Rabu, 02 November 2011

Oktober Melelahkan T.T

Akhirnya update juga, kan di awal ane dah niatin ini blog bakal ane isi apa aja sesuai mood jadi kali ini ane mo cerita pengalaman ane aja ah~ hehehehe.. pengalaman ane bulan oktober kemarin, kenapa judulnya begitu?? karena emang begitu adanyam, no hoaxx! ga ada foto?? mana sempet ane mengabadikannya T.T kepikiran aja ga T.T.

Oktober pasti jadi bulan penuh berkah untuk orang-orang tertentu, tapi ga buat ane T.T, oktober kemarin adalah bulan cobaan ane(Buset bahasanyaaa), Oktober kemarin pertama kali ane latihan taekwondo setelah 6 tahun vakum(gila vakum apa berhenti nih =="), nah dodolnya karena emang pertama kali ane latihan alhasil badan dah kayak di tabrak truk yang suka bawa-bawa motor tuh(apa sih namanya? gajelas nih..) sakit semua, dari perut turun ke kaki, dari perut naik ke tangan, dari perut ke kepala, dari perut kesemuanya(Lho??) jadi ya kalo jalan dah kayak siput abis kelindes sepeda yang cangkangnya remuk sebelah, Lelet abis, dibawa cepet dikit sakit benerrr.
Kirain ane penderitaan ane dah cuma sampe situ tuh, akhirnya terpaksa ane pulang di tengah jam kuliah T.T, sampe rumah ehhhh ane muntah, alhasil besoknya ane sakit(Gubrak..!! lengkap..!!) 2 hari setelah ane sakit di kampus ada pengambilan KRS(panjangannya apa ya? Kartu Rencana Study apa ya?? tau deh lupa XD), nah disini juga dodolnya, ane kuliah di salah satu kampus terkenal di depok(lho kyk omongannya artis dadakan aja ==") nah pembagian KRS tuh  kebagiannya di kampus E, kata temen-temen ane sih di kapus ini parkiran motornya enak, bener aja pas ane masuk langsung bengong ane, ini kampus apa mall???? parkiran kok naik kyk di mall-mall gitu ck ck ck..
Repotnya disini, ane sama temen-temen ane nyari parkiran, karena dah siang sekitar jam 12-an jam-jamnya kuliah tuh parkiran dah kayak kaleng sarden+sardennya.. penuh BANGET.. akhirnya ane naik ke atas, lantai satu penuh, lantai 2 penuh, lantai 3 sama, lantai 4 tebak??  lebih penuh, nah akhirnya malah pada turun lagi ke lantai satu(ada film 3 idiot kan? nah klo disini kasusnya 48 idiot..!!) nah dodolnya sekalinya nemu tempat parkir tuh ya di PARKIRAN DOSEN gile kurang jagoan apa tuh?? karena ga ada dosen ya cao aja lah yang penting parkir, nah imbasnya ane yang kena, ane KRS dah dapet duluan jadi pulang duluan dong??(iyalah ngapain nungguin wong rumah aja dari banten ke bali! Lho?) nah disini biang keroknya, ane sendirian ngambil motor, trus ane di tegur satpam, seinget ane begini dialongnya :

Satpam : Siang Mas.
Ane : Siang Pak(sambil cengar cengir bego).
Satpam : Udah lama ngajar mas? atau baru mulai?
Ane : Hah?? Ngajar?? Saya Mahasiswa pak(dah mulai ane nih gan auranya).
Satpam : Oh..!! kok bisa kuliah mas? emang udah bisa baca?
Ane : ???? (Bengong Terintimidasi)
Satpam : Baca dong mas itu tempat PARKIR DOSEN !!
Ane : !@%@$^@^ (Bengong sambil nelen helm)

yah kira-kira begitu lah yang ane alamin ==" itu belum seberapa, 2 haris setelah itu jadwalnya ane praktikum, karena kebagian sore jadi agak grimis-grimis gitu apalagi emang lagi musim hujan jadi yah rintik-rintik, ane yang ga bawa jas ujan dah panik aja tuh mau nyari tempat neduh, cuma mungkin karena kurang hati-hati(bukan ane lho) bapak-bapak bawa motor depan ane berhenti dadakan..!!! apa yang dimaksud dengan berhenti dadakan itu?? cuma untuk ngasih salam ke temennya!! Great kenapa mesti ditengah jalan?? ga sekalian ditengah empang?? nah karena kejadian itu ane jadi ikut Rem dadakan juga cuma bedanya bapak-bapak tuh sukses ane kurang sukses, jadi ane ngesot aja tuh main ski air di aspal, alhasil ane ga ikut praktikum T.T yang bikin gondoknya lagi bapak-bapaknya malah cuek ga nolonging(zzzzzzz) yang ada orang pacaran depan ane bengong tapi nolongin seenggaknya.
Seminggu setelah itu(eh?? dua minggu) ane mulai latihan taekwondo lagi tuh, disamping kaki masih nyeri tapi ane paksain(yah gimana sih rasanya???) rasanya kayak kaki ane di dudukin gajah+pawangnya, sakit benerrr..
Tapi mari kesampingkan masalah kaki sakit itu, jadi ane paksain aja, alhasil ya ane jadi lebih lemot dari siput yang pecah rumahnya(apa coba??), di jam istirahat ane sama temen ane(kalo temen ane sih bilangnya SuSe <<< apa coba maksudnya?? katanya sih terinspirasi dari SuJu (Gubrak..!!)) yah kira bilang aja SuSe, pasti pada mikir Linux ya ane bilang SuSe?? haha bukan kok ini mah temen ane aja yang agak miring ngasih namanya, back to the story, ya jadi ane sama temen SuSe ane malah latihan target, disini sih mulus-mulus aja sampe pas ane yang megang targetnya, ga tau kenapa nih temen ane error juga, bukan targetnya di tendang malah tangan ane di tendang ==", karena posisi tangan yang salah yahhhh keseleo deh T.T, belum lepas dari masalah tangan keseleo ane latihan lagi, karena terlalu semangat(untuk pulang, Lho??) jadi ya posisi ane kurang bener, akhirnya Srot..!! DUAK..!! ane dengan tingkat kesuksesan 1000000% nendang ASPAL, sakit?? ohhh.. orang gila yang bilang gitu ga sakit..!! jadi yah ane sakit lagi selama kurang lebih 2 minggu T.T (Cobaan Bertubi-tubi gini jarang banget ada yang dapet kecuali orangnya paranormal yang suka kutuk mati HAHAHAHA).

Nah di minggu terakhir bulan oktober ini yang paling bikin ane jengkel, di minggu terakhir ini ane dengan suksesnya di TILANG POLISI!!! (kesel? jelas lah orang nilangnya aja aneh), tapi aneh juga nilangnya, tuh polisi nilang ane sama bapak-bapak gara-gara lampu utama ga dinyalain, tapi waktu itu msih terang benderang+banyak juga yang ga di nyalain lampu utamanya, tapi kenapa mesti ane??? (yang bilang face faktor mudah"an ngerasain yang ane rasain HAHAHAHAHA Ketawa Jahat) seinget ane dialognya gini :

Polisi : Siang Pak, Siang Dek.
B : Siang Pak.
Ane : (Diam Seratus Bahasa)
Polisi : Kesalahan Anda berdua adalah tidak menyalakan lampu utama.
B : Lho? ini masih terang pak?(ini juga salah bapak"nya udah tau itu pasal masih di bantah)
Ane : Lah? itu banyak pak yang ga di nyalain?
Polisi : mereka ditengah susah di taariknya (ngomong personal ke ane gan >.<)
Ane : Kok gitu??
B : Damai bisa ga pak?? (mungkin karna ane ga mau damai(atau ga ngerti caranya ya>,<) tuh polis juga ga mau damai, ksian bapak-bapaknya haha)
Polisi : Bapak mau nambah pasal?
B : Oh ga pak T.T
Polisi : Surat-Suratnya tolong.
Ane : (Ane keluarin STNK sama SIM tadinya mo pke kartu pelajar aja tuh haha)
Polisi : (nulis surat tilang terus ngantongin SIM ane?????????)
Ane : Lho? SIMnya pak??
Polisi : SIMnya saya tahan sampai sidang
Ane : ????? (Bengong Pasrah, tau gitu beneran ane kasih Kartu pelajar aja, kalo kartu mahasiswa belom dapet T.T senggaknya kalo kartu pelajar SMA kan ga di ambil gpp kan ya? ya kan?????)

Nah disitu ada temen ane tuh ngeliatin bengong sambil cengar-cengir kyk orang bego ==" bukannya nolongin malah cengar-cengir minta dilempar bata, abis di tilang ane pulang dan tebak apa???? Hujan deres banget, okay ini lebih menyerupai Hujan angin, ane bialgnnya badai kecil lah, deres banget, akhienya dengan perasaan campur aduk kyk es campur ane neduh sambil mikirin gimana caranya ngakalin ortu ane untuk ngambilin SIM ane, bukannya ane ga brani ngambilnya, selain ane ga tau tempatnya dimana, ane juga males+takut ada kuis di kampus jadi yah bikin plan, nah sampe rumah ane dengan suksesnya Flu..!! ditambah Tugas yang ngejubel banyaknya ga kira-kira T.T

Ane simpulin nih, ane bikin tips sendiri gmn caranya biar ga kena tilang polisi menurut pengalaman ane..
1. Jangan pernah ngeliatin polisi, kenapa? bukan takut dibilang homo, cuma kalo nanti polisinya dadah-dadah bisa pura-pura ga liad, sambil jalan aja terus, beres kan? ga bakal di kejar polisi gitu mah.. hahaha.. XD

2. jangan jalan disebelah kiri atau yang deket sama badan jalan apapun yang terjadi, entah macet atau apapun, menurut pengalaman ane, yang jalan di pinggir lebih gampang ditarik, ga ada tuh polisi rajin narik orang yang ada di tengah kerumunan, ditabrak iya.. XP

3. Beli deh stuff yang berbau Abri, bisa tas, atau celana atau apa lah, soalnya ga tau kenapa ane ngerasa nih polisi rata-rata takut sama abri, udah dibuktiin sama temen ane hehehe..

4. yah kalo udah terlanjur basah, bilang aja bapak saya abri atau saya wartawan gitu, apalah yang bisa bikin polisi males nilang, soalnya temen ane pernah bilang gini "saya buru" pak mau praktikum, nanti saya ditembak bapak saya pak, saya lebih takut sama bapak saya ketimbang bapak soalnya bapak saya TNI pak plis pak" gitu alhasil doi dilepas.. =="
kalo wartawan bilang aja mau ngeliput, sekalian tanyain "apa bapak mau saya liput pak?" gitu pasti langsung dilepas deh, mudah-mudahan..

segitu aja tips" yang ane sendiri tau berguna apa ga.. hahaha.. silahkan dicoba..

Yah kira-Kira begitu deh kesengsaraan ane di bulang Oktober kemarin, apa kira-kira ada yang lebih sengsara dari ane??? Semoga di November ini ga keulang deh Hehehe..

2 komentar:

  1. hahahahahahhahahahahaha, jadi orang ko kena sial beruntun udah kaya mau engga engga ajeee, pisssssssss

    BalasHapus
  2. Diam Kao.. temen susah malah diketawain zzzzzzzzzzzzzzzz

    BalasHapus